Pages - Menu

Image and video hosting by TinyPic

Wednesday, August 15, 2012

Cara Mengetahui Pagerank Google untuk Blog

 Cara mengetahui pagerank google untuk blog sebenarnya sangat mudah, anda tinggal memasukan alamat web/blog yang anda inginkan di kolom yang tersedia di bawah ini, lalu klik tombol "Check PR"



setelah kamu klik Check PR nanti akan muncul beberapa style widget yang bisa dipasang di blog, caranya tinggal klik salah satu widget yang kamu suka lalu code html akan muncul,
langkah selanjutnya tinggal memasang kode tersebut ke blog kamu.

Beberapa Situs dan Page ranknya: (update 18 agustus 2012) saya tulis tgl update karena page rank bisa berubah sewaktu-waktu


Christian Tatelu >> Christiantatelu.blogspot.com >> PageRank 2
Be A Great Person >> ikutikutan.com >> Pagerank 3
Sawali >> Sawali.info >> Pagerank 4
Ndorokakung >> Ndorokakung.com >> Pagerank 5
Budi Rahardjo >> Rahard.wordpress.com >> Pagerank 6
Detik >> Detik.com >>pagerank 7
Facebook >> Facebook.com >> pagerank 9
Twitter >> Twitter.com >> pagerank 10

25 comments:

  1. Mantaaaab nih kang, tapi untuk blog seumur jagung kayak blog saya masih tetap saja pr 0...hehehe

    salam,

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk mendapat pagerank bagus memang butuh perjuangan, blog ini baru pr1.....

      selamat berjuang

      Delete
  2. oke sob...semoga terus melejit PRnya n saingan ma mr.google...salam

    ReplyDelete
  3. info yang sangat bagus dan sangat bermanfaat gan,, kunjungi kembali blog saya www.ankurniawan.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih, semoga bermanfaat, saya sudah mengunjungi blog anda dan saya menyukainnya

      Delete
  4. Nice post gan..
    Kunjung blik yha http://rhiezalblog.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. info bagus sangat bermanfaat banget

    ReplyDelete
  6. situs pagerank nya apa? trims ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. maksudnya situs pagerank yang bagaimana pak??

      Delete
  7. owh gtu ya gan,,, koq pagrank blogku msih nol ya... :(

    www.mbaleg-zone.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. salam kenal, saya dpt link ini dari google. Makasiih ya... pr-ku juga baru 1

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok sama-sama, semoga sukses selalu menyertai anda

      Delete
  9. gan, bisa gak ya, kalau PR langsung melonjak dari PR 0 langsung menjadi PR 3 ?

    ReplyDelete
  10. Kenapa Web gw naik turun pigreng nya mbah gugel -__-

    ReplyDelete
  11. nice posting, blog saya yang baru beberapa bulan masih 0

    ReplyDelete
  12. PR saya masih 0 ternyata, wah mesti berjuang nih. Trims gan info PR nya

    ReplyDelete
  13. wow makasih udah ngasih info situs ber page rank tinggi,nampaknya perlu ke TKP :D

    ReplyDelete
  14. wah...pagerank ane ternyata udah ke 1 gan..hhe mantap
    http://musickpopjpop.blogspot.com/

    ReplyDelete
  15. wah boleh juga ne postingannya om...!!
    sangat bermutu bagi ane sebagi pemula

    salam kenal yakk

    ReplyDelete
  16. thanks sob udah di share ilmunya..salam kenal

    ReplyDelete